Daftar Nama Kelas X-9 SMA Negeri 1 Purworejo - 2012

Daftar Nama Kelas X-9 SMA Negeri 1 Purworejo - 2012

Selamat sore sobat @n3 kali ini kita mau berbagi informasi siswa-siswi di kelas X-09 tahun pelajaran 2012/2013, SMA Negeri 1 Purworejo. Mungkin diantara kalian ada yang punya kerabat, saudara, teman, kakak, ataupun adik kalian yang bersekolah di SMA Negeri 1 Purworejo dan duduk di kelas X-09 yang mungkin agak aneh-aneh, kocak #ini adalah kata-kata yang sering diucapkan temanku yang inisialnya MRN, seru, rajin-rajin, dan kompak serta unik-unik.

Untuk menuju ke halaman Facebook mereka tinggal click saja pada nama. Langsung saja ke daftar nama-namanya lengkap dengan infonya, selamat membaca.....
  1. Ama Rohanaya Budiati, dia sering di panggil Ama dan memiliki nama yang agak aneh yaitu Acil, siswi ini beralamatkan di desa Bandungrejo RT 02 RW 03, Bayan, Purworejo.
  2. Ana Handayani Hidayah, nama panggilannya Ana, dan tinggal di Desa Tepuswetan RT 01 RW 01, Kutoarjo, Purworejo.
  3. Andi Akhmad, siswa ini kalau menurutku adalah siswa yang unik, mungkin karena ke-khasan dia dalam berperilaku. Dia beralamat di Cacaban Kidul RT 01 RW 05, Kec. Butuh akan tetapi dia telah pindah ke Desa Kebon Gunung, Kec. Loano Purworejo  
  4. Andita Adi Pradipta, aku biasa di panggil Adi ataupun Andi serta nama samaranku Anditaan3. Itulah aku dengan nomor absen 4 yang sebelunya siswa di SMP Darul Hikmah dulu memiliki nomor absen 3 #tidak penting untuk disebutkan. Aku tinggal di Pangempon RT 01 RW 05, Desa Brunorejo, Kec. Bruno, Purworejo.
  5. Anissa Dika Larasati, nama panggilannya Dika dia bertempat tinggal di Jl. Klepu Begdug RT 01 RW 06, Kec. Kutoarjo, Purworejo.
  6. Anton Rakhmansyah Sumadi, siswa yang akrab di panggil Anton ini adalah siswa yang jago Matematika dan dia juga gamer sejati dengan menghabiskan waktu-waktunya di dunia-games, dia beralamat di Tegalrejo, Kec. Banyurip, Kab. Purworejo.
  7. Aulia Rakhmawati, siswi ini memiliki nama panggilan Aulia ataupun Lia. dia tinggal di Jl. A. Yani 340, Purworejo.
  8. Banis Rihadatul Afifah, nama panggilannya Banis, dia bertempat tinggal bukan di Kab. Purworejo melainkan di Kebumen, tepatnya di Mrentul, Benowo RT 03 RW 01, Kebumen.
  9. Denti Natalia Erlytasari, memiliki nama panggilan Denti yang artinya gigi. Serta beralamatkan di Jl. Sibak 14 Pangen Juru Tengah, Purworejo.
  10. Diastika Cahya Sari, dengan nama yang akrab dipanggil yakni Sari. Berasal dari Pakisrejo RT 02 RW O2, Banyurip.
  11. Dinar Rahmi Larasati, biasanya teman-teman memanggilnya dengan Dinar. Dia tinggal di Semawung Daleman, Kutoarjo, Purworejo.
  12. Endah lestari, siswi ini kerap di panggil Endah. Dan sama seperti yang sebelumnya siswi ini juga bealamatkan di Kutoarjo, yakni Semawung Kembaran RT 01 RW 05 Kutoarjo.
  13. Fatonah Isnaini Wandhani, nama panggilannya Dhani, dan bertempat tinggal di Desa Pelutan RT 01 RW 02, Kec. Gebang, Purworejo.
  14. Fenni Sularsih, teman-teman sekelas biasanya memanggilnya dengan nama Fenni serta memiliki nama fenomenal yaitu Fenni Rose, siswi ini lincah dalam memainkan game Peel Banana. Siswi ini beralamat di desa Purwosari RT 01 RW 01, Kec. Purwodadi, Kab. Purworejo
  15. Gendhis Pawestri, biasa di panggil Gendhis dan tinggal di Boro Mukti, Kec. Banyurip, Kab. Purworejo.
  16. Hafied Achmad Wisaksono, teman sekelas biasanya memanggil Hafied dan katanya bisa juga di panggil Ronaldo #mengharap. Siswa ini adalah siswa yang paling jauh rumahnya yaitu tinggal di Karangsewu, Galur, Kulon Progo, Yogyakarta.
  17. Hendarti Azizah Ayuningtyas, nama panggilanya Tyas atau bisa dipanggil TY. Dia beralamat di desa Butuh RT 01 RW 06, Kec Butuh, Kab. Purworejo.
  18. Jagad Giyana Cunjayani, siswa jebolan SMP 7 Purworejo memiliki nama panggilan yang keren yaitu Jagad  dan nama imut Cun. Dia tinggal di desa Tuntungpait RT 03 RW 01, Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo.
  19. Lusi Yuliani, siswi ini memiliki nama panggilan Lusi serta, siswi ini yang menjabat sebagai PK ( Perwakilan Kelas ). Tempat tinggalnya di Ganggeng Jogoresan RT 02 RW 02, Purworejo.
  20. Muhammad Bakhtiar, ini adalah siswa yang paling asyik, dengan nama panggilan yang sangat spektakuler yakni Baktiar akan tetapi dia juga sering meminta teman-temannya agar memanggil Tony karena sudah jelas dia penggemar Koes Plus. dia beralamat di Baledono, Purworejo dan memiliki tanggal lahir 27 april 1997. Penyanyi wanita favoritnya Betharia S., Dian P., Andi Meriem M., dan masih ada lainnya. Lagu favorit diannya Bimbang, Kisah Sedih di Hari Minggu, Bara Api Senyummu dan masih banyak lagi.
  21. Mukti Ramadhani Nurcahyo, akrab dipanggil Mukti, dia adalah ketua kelas dari kelas kami yaitu X-09. Rumahnya tidak jauh dari sekolah yaitu di Ngrapah RT 03 RW 04, Doplang,  Purworejo.
  22. Natalia Kriswinandar, siswi ini biasa dipanggil dengan nama Natalia. Dia tinggal di Plaosan VI RT 04 RW 17.
  23. Palupi Dinar Oryza, biasa dipangil teman-teman dengan nama Dinar. Bertempat tinggal di Condong Sari RT 01 RW 01, Banyurip, Kab. Purworejo.
  24. Phalitatyasetri, akrab dipanggil Asti maupun Phalita. Siswi ini beralamatkan di Doplang, Kec. Purworejo, Kab. Purworejo.
  25. Salsabila Ummu Kinasih, nama panggilannya Bela, dia beralamatkan di Baledono Ngentak RT 05 RW 05. Purworejo.
  26. Sri Trianingsih Budi Lestari, akrab di panggil Uut yaitu dari kata Budi. Dia tinggal di Sawit, Kec. Banyurip, Kab, Purworejo.
  27. Syani Lesmana, Tansy adalah nama panggilan teman-teman kepadanya. Siswi ini tinggal di Butuh RT 02 RW 01, Kab. Purworejo.
  28. Syukron Ma'ruf, siswa ini adalah siswa yang cekatan dan ramah nama panggilannya Syukron. Dia beralamatkan di Ganggeng Paculan, Kab. Purworejo.
  29. Varadhita Chrisna Ravindra, nama panggilannya Vava di ambil dari nama Varadhita dan Va yang didepan di ulangi dua kali dan menghasilkan kata Vava. Siswa ini berasal dari Bragolan RT 02 RW 01, Purwodadi, Kab. Purworejo.
  30. Wuri Ayu Puspitasari, teman sekelas biasanya memanggilnya Ayu ataupun dengan Wuri. Tinggalnya di Jenar Wetan RT 02 RW 03, Kab. Purworejo.
  31. Yehezkiel Agung Pratama, mungkin ini nama yang sulit untuk dibaca, nama panggilannya Yehez. Dia beralamatkan di Jl. Pangeran Diponegoro 33, Kutoarjo, Purworejo.
  32. Yolanda Putri Aqillasari, nama panggilannya Yolanda. Siswi ini beralamatkan di Sucen Juru Tengah RT 03 RW 01, Kab. Purworejo.
Untuk nama-nama yang belum tertandai dalam halaman facebook mohon menghubungi admin.

Itu tadi adalah nama siswa-siswi dari kelas X-09.Semoga kelas X-09 dapat menjadi kelas dengan murid-murid terbaik dan bisa menuju Perguruan Tinggi Negi Impiannya serta menjadi orang-orang sukses. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya

Komentar

Posting Komentar