Kecelakaan Di Jembatan Batoh, Bayan, Kabupaten Purwrejo

Sobat @n3, 1 September 2012 siang, sewaktu mau pulang ke kampung halaman Brunorejo, Bruno, kami mememui suatu kejadian yang mengejutkan yaitu kemacetan, karena biasanya di jalur ini jarang sekali terjadi kemacetan. Dan ternyata kemacetan itu berasal dari kecelakaan. Kami menemui kemacetan kira-kira 500 meter setelah Terminal Bis Purworejo dan dari arah berlawanan sampai alun-alun Kutoarjo. Kemacetannya berlangsung selama 1,5 jam.


Dengan memakan satu korban jiwa yang bernama Joko Mulyono, seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang bekerja di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. 



#Berikut adalah informasinya beserta foto-fotonya, akan tetapi mahon maaf karena kualitas fotonya tidak bagus, karena itu barasal dari handphone saya dan berada di mobil angkutan kota.



Tempat kejadian kecelakaan
di jembatan Batok
Kemacetan di dekat
Alun-alun  Kutoarjo







Truk Kontainer yang mengenai
Korban

Kemacetan dekat
Jembatan Batok

Ternyata kecelakaan itu berasal dari jalan Gajah Mada, tepatnya di jembatan Batoh, kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Kecelakaan itu melibatkan satu truk kontainer, satu Bus Putra Remaja, dan satu Sepeda Motor korban ber plat nomor merah, serta sebuah mobil bok yang belum diketahui identitasnya. 

Mendengar dari berbagai sumber, kecelakaan itu terjadi saat motor yang dikendarai korban melaju dari arah Purworejo (Timur) akan mendahului kendaraan di depannya, akan tetapi Bus Putra Remaja dengan Truk Kontainer berjalan melalui arah berlawanan. Ketika ingin mendahului kendaraan di depannya yakni mobil Bok, motor korban bersenggolan dan akhirnya terjatuh. Bus Putra Remaja banting setir hingga menabrak sisi jembatan Batoh. Korban terjatuh ke arah kanan dan terkena Truk Kontainer. Bemper bus rusak parah karena menabrak sisi jembatan. Dan akhirnya Bus Putra Remaja tersebut dibawa oleh mobil derek.

0 Komentar:

Poskan Komentar