Hasil TUC ke-2 (Kedua) Kedu SMA Prog. IPA Kab. Purworejo Tahun 2015


Beberapa waktu yang lalu telah tersebar hasil rekap TUC ke-2 (Kedua) SMA se-Kedu untuk wilayah Kabupaten Purworejo tahun 2015 program studi IPA. Sekarang, Anda dapat mendownload hasil rekapnya di blog ini. Semoga dengan anda melihat hasil Tes Uji Coba (TUC), anda dapat termotivasi untuk meningkatkan kemampuan Anda, khususnya di bidang akademik. Selamat saya ucapkan kepada yang mendapat hasil yang memuaskan.
 

Peringkat 1 Kab. Purworejo diraih DENTI NATALIA E
Peringkat 2 Kab. Purworejo diraih IMROATUL MUFIDAH
Peringkat 3 Kab. Purworejo diraih SEPTIANA PRATAMA N

 Note: Untuk nilai Fisika dan Bahasa Inggris kemungkinan ada kekeliruan dalam memasukkan nilai, bisa dikatakan terbalik. Nilai Bahasa Inggris menjadi nilai Fisika dan Nilai Fisika Menjadi Nilai Bahasa Inggris karena jika dilihat dari nilai yang diperoleh tidak mungkin nilai Fisika menunjukkan angka 82.00 dan Bahasa Inggris menunjukkan angka 92.50. Jadi kemungkinan keduanya tertukar


Untuk mendownload tinggal click link dibawah ini kemuadian akan membuka page adf.ly, setelah itu lihat ke pojok kanan atasyang bertuliskan Please Wait. Tunggu hingga 5 detik, kemudian click SKIP AD. Kemudian Download. Semoga Memuaskan.



Hasil TUC ke-2 (Kedua) Kedu SMA Prog. IPA Kab. Purworejo Tahun 2015

Komentar

Posting Komentar