The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED

The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED

Tinggal di Windenburg dunia yang indah dengan The Sims 4 Get Together. Menjelajahi tempat-tempat yang memiliki nilai keindahan landmarks seperti The Sprawking Hedge di the Garden Chateau, Alluring Pools di the Bluffs, dan The Mysterious Ancient Ruins

Title : The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED
Genre : Simulation
Developer : The Sims Studio
Publisher : Electronic Arts
Release Date : November 2015

Note: This addon release includes all previous update and DLC. Only the main gami is required "The Sims 4-RELOADED". The previously unreleased DLC 'Spooky Stuff' DLC has been included as a bonus.

Screenshots

The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED


The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED

Video


DOWNLOAD
The Sims 4 Get Together Addon-RELOADED
Size: 6.5 GB

Komentar

  1. Gan ane udah instal the sim 4 pake crack bisa jalan, terus instal exp pack ini gak bisa jalan gan ? crack udah di copy kan. mohon pencerahannya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak jalannya seperti apa? bisa diperjelas

      Hapus
  2. Balasan
    1. OK, Terima Kasih sudah diingatkan. Link segera diperbarui

      Hapus
    2. oh ya bang sama" mau nanya juga nih kalau mau update yang ini harus update deluxe edition? The sims yang saya sudah update Luxury party stuff, spa day, dan get to work. maaf banyak nanya ^^

      Hapus
    3. Gak usah langsung saja ke yang ini bisa. Soalnya sudah menyangkut update yang sebelum-sebelumnya

      Hapus
  3. bang link torrent ama google drive mateee

    BalasHapus
  4. Gann, Gua udah download nih E.P Get Together, terus gua di suruh download qtwebkit4.dll , qtgui4.dll sama qtcore4.dll . pas gua udah download semuanya eh malah ga bisa gann "The Application was unable to start correctly (0xc000007b)" . apa jangan2 ini faktor kalo gua belum update ver sebelumnya ? butuh pencerahan nih gann.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan intaller base Anda ada yang hilang (banyak file yang tidak ada) filenya downoad lagi saja intaller basenya, kalo gak coba matikan AntiVirus dan windows defender kemudian intall ulang the sims 4 dan intall update

      Hapus
  5. TORRENT cuman 60.6kb, apa ada kesalahan, atau saya yang tidak mengerti cara downloadnya ini? mohon bantuanya ^_^ V

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu shortcut torent
      jadi anda harus download utorent (Cari di google :V)
      lalu buka file ukuran yang kecil itu klik kanan open with u torent

      Hapus
    2. Iya benar, ini hanya file link yang nantinya dapat dibuka dengan aplikasi torrent salah satunya uTorrent. Nanti downloadnya melalui aplikasi tersebut

      Hapus
  6. ini cuma expansion packnya atau uda sama game TS4nya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya Expansion Pack. Kalau dengan game basenya biasanya akan dinamai dengan Deluxe Edition v...

      Hapus
  7. gan.. ini udah ada spa day nya atau belum ya? soalnya saya cari tempat spa nya gak ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada, mungkin Anda yang belum menemukannya

      Hapus
  8. sebenernya masih agak bingung... ts4 get together add-on reloaded yang ini tuh isinya (deluxe edition + ep get together) bukan ya? soalnya di komen2 sebelumnya abang bilang ini udah menyangkut update2 sebelumnya, tapi kok sizenya lebih kecil drpd deluxe ya?

    terus kalo saya udah punya deluxe edition yang donlot dari bang andita, cara nambahin expansion pack get together ini gmn?
    mohon jawab ya. terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus kok rar torrent nya dipassword ya? passwordnya apa ya?

      Hapus
    2. Kalau yang Deluxe Edition itu khusus EP beserta Game Basenya makanya k=ukurannya besar.
      Kalau yang addon atau update biasanya hanya memuat update saja, ada yang hanya berisi update terbaru saja dan ada yang berisi update beserta update yang sebelum-sebelumnya, makanya ukurannya lebih kecil.

      Anda sudah punya yang Deluxe Edition (v1.10) jadi tinggal download addon ini untuk memperbarui The Sims 4 Anda menjadi v1.13

      Hapus
    3. berarti saya tidak perlu punya The Sims 4-RELOADED kan?
      lalu kalau saya udah download get together, cara menambahkan ke deluxe edition gmn? itu yg saya bingung...

      Hapus
    4. Tinggal diinstall langsung aja yang Get Together nantinya ada penempatan direktori Get Together diletakkan di tempat The Sims 4 basenya

      Hapus
  9. Halo Gan...
    Saya kemarin sudah download file sims 4 yg deluxe edition dan gamenya bisa dimainin dengan lancar..
    Sampai tadi siang saya coba mendownload addon get together ini, gamenya jd ngga bisa play lg. T_T

    Saya bingung apa saya yang salah setup ato gimana yah?
    Awalnya setelah download dan extract file expansion packnya, saya click run setup dan folder yang dituju adalah folder the sims 4 basenya... lalu folder game yang di expansion pack saya copy dan replace di folder base sebelumnya. Nah setelah ini pas saya coba, ngga bisa. katanya harus install origin untuk dimainkan padahal sebelunya tidak perlu?

    Mohon bantuannya ya gan maaf merepotkan dan thank you banget buat sharing gamenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dicrack apa belum? setiap pemasangan update baru harus diikuti dengan penerapan crack kembali

      Hapus
  10. Gan...minta daftar ekspansi pack the sims 4 nya dong ..EP dari awal sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada banyak, gini aja kalau mau sampai update yang terakhir. Download saja game basenya dan update Get Together

      Hapus
    2. Gan.. cara suapaya crack nya gx ke detect anti virus gmana? Ane setiap d aktifin antivirus nya pasti TS4 NYA d karantina mulu....!!

      Hapus
    3. Sarannya coba ganti anti virus lainnya. Bisa juga dengan menggunakan opsi pengecualian file di anti virus tapi hanya ada di beberapa anti virus

      Hapus
  11. gan mau nanya nih, itu file .dll emang gak bisa dicopy ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak bisa dicopy kemungkinan file tersebut terdetaksi sebagai virus oleh anti-virus. Seharusnya tetap bisa dicopy. Sarannya coba nonaktifkan antivirus dan windows defender dahulu.

      Hapus
  12. Min mau nanya, ts4 ku ori, tapi bisa ngga semua expansionnya pake crack? Kalo bisa caranya gimana?
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk hal tersebut saya kurang tahu, soalnya belum pernah nyoba. Mungkin bisa untuk dipake sama yang bajakan, dicoba saja. Kalau untuk caranya tinggal install updatenya di folder game basicnya lalu dicrack

      Hapus
  13. Gan, saya terakhir download the sims 4 dr yg base sampai yg spa day di blog agan ni, nah kalo mau tambah ep Get together, installnya gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal jalankan setup nya, lalu tempatkan di folder The SIms 4 basicnya, setelah itu baru lalukan crack

      Hapus
  14. gan link google drivenya udah mati

    BalasHapus
  15. Kalau punya The Sims 4 yang Get to Work terus langsung download ke ini...Yang expansion pack Spa Day,Luxury dsb. itu udah masuk ke sini belom ?

    BalasHapus
  16. gan, check link torrentnya hanya ada isi file iso aja tanpa folder crack.... bisa upload folder cracknya tersendiri gan?

    BalasHapus
  17. Thx Gan...Stlh Cari Bertahun-tahun Akhirny Ketemu Juga

    Ini Work Banget...

    Cuman Mau Numpang Tanya Gan Ada Pakai Mod? Ini Stlh Update Ada Beberapa Mod Yang Sdh G Bs Dpake Lagi... Gan Ada Tau Link Ke Kumpulan Mod Yang Masih Up-To-Date?

    BalasHapus
  18. gan, saya punya the sims 4 get together addon reloaded nah disana saya udah install dan cracknya sudah saya copy pastekan, tapi mau saya jalankan malah terjadi damage di suruh install ulang, mohon bantuannya gan agar saya bisa memainkan the sims 4

    Line saya : frontier_setter
    atau IG : @_anggadana

    :sorry

    BalasHapus
  19. Gan Bisa minta pandauan gg saya mau melakukan instalasi setelah digabung dengan post agan sebelumnya "The Sims 4 DELUXE EDITION v1.10.57.1020 Incl All DLC-RELOADED" mohon step" pencerahannya

    BalasHapus
  20. Gan kok gg link yg google drive gg work ya?

    BalasHapus
  21. gan ini kok pas ane jalanin setup.exe pas lagi nginstall gagal mulu ya
    ada tulisan "decompression failed error code -12"
    kenapa tuh ya gan?ane download yg di torrent.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih saya juga punya pengalaman yang sama.. saya donlot yang di link google drive.. aneh bgt.. jd ga bisa main.

      mohon bantuannya..

      Hapus
  22. Aduhh bingung, masih pengen nanya2, punya line ga min?

    BalasHapus
  23. Aduhh bingung, masih pengen nanya2, punya line ga min?

    BalasHapus
  24. Min kok file torrentnya 3gb ? bukan 6 gb

    BalasHapus
  25. Gan ada akun pribadi kaya line atau apa gitu ga? Mau nanya2 banyak soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. line nya owner : anditaadi

      dapat dari postingan sebelah

      Hapus
  26. saya baru punya update v1.7 sama GTW , terus update selanjutnya gimana ya bang?

    BalasHapus
  27. Gan, The sims 4 punya saya kan gak pernah di update. Kalo mau update, bisa langsung ke Get Together atau kemana dulu?

    BalasHapus
  28. min mau tanya cara nambahin expansionnya gimana ya ?

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. min aku udah install base gamenya dan aku download get together dari sini pas dibuka pertama kali bisa tapi kenapa sekarang kalo dibuka bermasalah ya ? tulisannya unable star :..... origin padahal akau gak install orgini mohon di jawab !

    BalasHapus
  31. Gan saya kan udh punya the sim 4 felice
    Trus udah punya master the sim 4 together+master update nya

    Nah untuk instal the sims 4 together nya bisa di instal di tempat instalan the sims 4 deluxe ngk?
    Jadi kan gk perlu main pisah antra the sim 4 deluxe dan together...
    Intinya di gabung sama yg lama bisa ngk ? Thanks

    BalasHapus
  32. cuma untuk pemberitahuan aja lebih baik kalo nginstal the sims itu urut agar seperti orinya

    BalasHapus
  33. bagi yang masalah the sims 4 : origin is currently not running. please make sure thet origin is running before attempting to play The Sims 4 [d3382ced:984c6a38:00000000:00000000], unable to start. the sims 4 origin error.coba ini https://www.youtube.com/watch?v=YnPDcnphY3o Semoga membantu

    BalasHapus
  34. gan EP yg city living belum ada ya?

    BalasHapus
  35. Min boleh tau gak,file size crack nya brp MB?

    BalasHapus
  36. Ka aku masih sims Get To work. Apakah bisa langsung install ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa, tapi saya tidak bisa memastikan apakah file ini masih dalam keadaan bagus atau tidak, dikarenakan sudah lumayan lama.

      Hapus
  37. Gan mau tanya, kenapa yah tiap kali main the sims 4 get together suka keluar sendiri. Katanya ''the sims 4 has stop working'' . Harus digimanain ya? Tolong bantuin dong, soalnya suka banget sama game yg satu ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang lewat gan...baru nemu
      https://alvinecold.blogspot.co.id/2015/10/how-to-fix-sims-4-stopped-working-1000.html
      berhasil buat ane mudah2an ente juga.

      Hapus
  38. min, ini kan udah gue download, trus file iso nya gamau dijalankan ini kenapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. min, sorry yg file isonya udah bisa. kan udah di install, trus udah di crack juga, pas mau jalanin apsnya tulisannya
      "Unable to start: Cannot start because required game data is missing or damaged. please try reinstalling the game."
      ini mesti diapain ya min??

      Hapus
  39. eh bisa gak main get together sekaligus sama get to work?? jadi kayak two in one gituu

    BalasHapus
  40. min, versi yg ini udah bisa dimasukkin cc ga ?

    BalasHapus

Posting Komentar