Peralihan Anditaadi Ke Anditaan3

Sudah sekian lama sejak blog pertama yang saya miliki di blokir, saya merencanakan untuk membuat blog kedua saya dengan domain blogspot, yang sebelumnya wordpress. Sebenarnya blog yang kedua ingin saya buat dengan nama anditaan3.blogspot.com dan diluncurkan pada tanggal 25 November 2011 bertepatan dengan hari Guru serta hari dimana tepat 15 tahun yang lalu saya menghembuskan nafas untuk yang pertama kali di dunia ini.


Sayangnya semua itu terhalang karena bertepatan dengan adanya tugas dari guru TIK SMP saya untuk membuat Blog, langsung terfikir di system otak saya bagaimana agar saya bisa membuat blog tanpa harus mendelete lagi dan membuat lagi, maka dari itu saya merencanakan pembuatan blog ini dengan nama anditaadi.blogspot.com dan terealisai pada tanggal 4 November 2011 dengan maksud untuk menyelesaikan tugas dan nanti pada saat tanggal 25 November 2011 blog ini beralih ke anditaan3.blogspot.com seperti yang sudah saya rencanakan. Dan akhirnya tepat saat ini anditaadi..blogspot.com secara resmi telah berganti menjadi anditaan3.blogspot.com. Semoga dengan blog ini saya lebih bisa berkreasi dan tentunya saya bisa menjadi seorang blogger yang professional.

Komentar

Posting Komentar