Contoh Paragraf Argumentasi - Dampak Positif Nge-Blog

Contoh Paragraf Argumentasi - Dampak Positif Nge-Blog

Selamat siang sobat An3 kali ini admin ingin berbagi file tugas tentang paragraf argumentasi yang dapat Anda download dibawah ini. Diantara kalian pasti ada yang sedang membutuhkan salah satu contohnya maka dari itu pada kesempatan kali ini admin berbagi contohnya dalam bidag Teknologi lebih tepatnya pada bidang internet yakni dalam dunia blog yang berjudul "Dampak Positif yang Ditimbulkan dari Nge-Blog".

Berikut adalah beberapa kalimat dari isi makalah yang telah dibuat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Dengan perkembangan zaman yang begitu cepat munculah kebisaan yang baru seperti halnya kebiasaan mengelola Blog (Blogger) yang menjadi marak kali ini. Berhubungan dengan maraknya Blogger pastinya ada yang dapat dampak dari kebiasaan baru ini.

Banyak orang yang belum tahu apa itu dampak ngeblog dan cenderung meremehkan blog. Ada juga yang melihatnya terlalu susah dan serius sehingga lebih memilih menggunakan sosial media lain seperti facebook atau twitter . 
Penelitian Adi Onggoboyo dalam “Suatu Fenomena Sociocyber yang unik dan dinamis” pada bulan Oktober 2004 yang lalu mengungkapkan bahwa 95,26% dari 211 Blogger Indonesia menyatakan bahwa mereka merasa mendapatkan hal-hal positip setelah menjadi Blogger.

Mungkin anda sudah tidak sabar ingin langsung mendownloadnya, dengan cara click tulisan "DOWNLOAD" yang kemudian akan muncul tab baru yang setelah tebuka akan menuju situs adf.ly, Anda harus menunggu 5 detik *lihat di pojok kanan atas. Setelah selesai cilck SKIP AD yang kemudian akan membuka link mediafire, setelah itu download tinggal download. Semoga Bermanfaat.

Komentar