Tips Rahasia Cara Shut Down Windows 8.1

Seperti yang kita tahu Windows 8.1 merupakan windows yang baru saja dikeluarkan oleh Microsoft. Maka dari itu kita akan membahas Tips rahasia yang sangat keren. Sehubungan dengan Admin yang sudah jarang memposting tentang Tips dan Trick.

Pada Windows 8.1 ada beberapa cara untuk mematikannya dan dari semua cara yang mudah seperti menuju ke charm bar kemudian kita mematikannya. Akan tetapi Windows 8.1 memiliki cara unik yang bisa dikatakan rahasia untuk mematikan PC Anda dan cara ini kebanyakan tidak diketahui oleh banyak orang. Windows 8.1 memiliki feature slide-to-shutdown yang teselubung, yakni mematikan PC dengan cara menarik lock-screen. Maka dari itu pada kesempatan hari ini kami akan membagikan cara terselubung ini.

Cara rahasia men-shutdown Windows 8.1

Pertama dari semuanya, kita harus menulis 'slidetoshutdows' pada Start Screen atau melakukan search 'slidetoshutdows'. Kemudian Anda akan melihat option 'slidetoshutdown' kemudian buka program tersebut.

Tips Rahasia Cara Shut Down Windows 8.1

Selanjutnya pada layar anda akan menampilkan Lock Screen setengah layar dengan tulisan 'Slide to shut down your PC' yang tertulis pada bagian atas. Kemudian tarik kebawah.

Tips Rahasia Cara Shut Down Windows 8.1

Untuk mempermudah dalam mengaksesnya anda dapat meletakkanya ke Desktop, ataupun melakukan pin ke Start Screen, dan juga melakukan pin ke taskbar.

Selamat mencoba semoga bermanfaat

Komentar

  1. silahkan dicoba gan... dijamin gak akan rugi..

    BalasHapus
  2. Keren gan! Bagi tips-tips yang lain ya :D

    BalasHapus
  3. agan punya cdkey installasi windows 8.1 pro dan eterprise nya, minta dong alt1708@gmail.com

    BalasHapus
  4. bias anda lihat di

    http://anditaan3.blogspot.com/2013/10/windows-81-pro-vl-x86-dvd-english.html
    atau
    http://anditaan3.blogspot.com/2013/10/windows-81-pro-vl-x64-dvd-english.html

    BalasHapus

Posting Komentar