Katy Perry Hancurkan Lafadz Allah

Katy Perry Hancurkan Lafadz Allah

Pengamat musik pastinya sudah tahu mengenai Video Clip dari sang pemilik follower terbanyak di dunia pada jejaring sosial Twitter. Tepatnya tanggal 20 Februari 2014 lalu Video Clip dengan lagu berjudul Dark Horse dinyanyikan oleh Katy Perry featuring dengan Juicy J. yang merupakan salah satu lagu bagian dari album Prism ini dipublikasi di YouTube. 

Dalam Video Clip tersebut menceritakan tentang zaman dahulu di Memphis, Mesir seperti yang tertera dalam pendahuluan video ini. Pastinya dengan adanya kata zaman dahulu dan Mesir akan muncul berbagai pemikiran tentang simbol-simbol yang beraneka ragam. Dan tentu saja pemikiran tersebut benar adanya, mulai dari awal hingga akhir video yang tidak terlepas dari simbol-simbol yang beraneka ragam tersebut. Salah satunya yakni pada mata sebelah kanan dari Katy Perry sendiri yang merupakan simbol Eye of Ra.

Katy Perry Hancurkan Lafadz Allah

Salah satu yang menjadi kontroversi adalah dengan adanya momen saat seorang pria datang, kemudian Pria tersebut menunjukkan berlian besar untuk dipersembahkan kepada Katy Perry dan Katy Perry tentu sangat senang dan terkagum-kagum dengan berian tersebut. Katy pun menyuruh pengawalnya untuk memgambil berlian tersebut dan tidak lama setelah berlian besar tersebut berada di tangannya, Katy dengan sengaja memusnahkan pria tersebut dengan cahaya biru yang berasal dari patung besar yang berada tepat dibelakang Katy Perry. Akhirnya pria tersebut dirubah menjadi pasir. 

Katy Perry Hancurkan Lafadz Allah

Mungkin jika Anda melihat dengan biasa saja tidak akan melihat sesuatu yang aneh. Akan tetapi jika dengan kejelian tingkat tinggi pastinya Anda akan melihatnya. Jadi kontroversinya adalah pada kalung yang dipakai oleh pria tersebut, yakni salah satu dari kalung pria tersebut berlafadz Allah yang juga turut hancur bersamaan dengan hancurnya pria tersebut dan menyisakan satu perhiasan biru. Untuk Anda yang ingin melihat pastikan anda pada menit 1 detik ke 15. 

Note: Untuk video yang sekarang tersedia di YouTube, adegan ini sudah dihilangkan

Katy Perry - Dark Horse

Komentar

  1. yang jelas gan pihak yang terlibat dalam pembuatan video klip ini termasuk penyanyinya adalah zionisme and pastinya antek-antek dajjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja begitu... atau hanya ingin membuat sensasi besar-besaran di seluruh dunia.

      Hapus
  2. Zionis sialan

    ane punya lagu-lagunya bitch ini, mulai sekarng ane hapus semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan adanya ini semua, pastinya mereka mempunyai siasat untuk memecah belah berbagai kaum terutama untuk kaum muslim. Maka dari itu diperlukan pendirian dan iman yang mapan.

      Hapus
  3. ӏ likе what you guys are usuallү up too. This type of clever work and expoѕure!
    Keep up the goߋd works guys I've added youu guys to blogroll.


    Stop by my site :: parajumpers harraseeket

    BalasHapus

Posting Komentar