Windows 10 Enterprise (x86) - DVD (English)

Windows 10 Enterprise (x86) - DVD (English)
Sudah dari sebelum tanggal 29 Juli 2015 berbagai media khususnya internet di bumingkan oleh kedatangan Windows terbaru yaitu Windows 10. Terlebih banyak web yang membuat posting tentang Windows 10 build 10240 yang dikatakan sebagai stable version padahal versi tersebut adalah final preview (RTM) yang dirils sebelum versi finalnya tanggal 29 Juli 2015 (baca: Edisi-edisi Windows 10). File ini sama dengan file yang dapat didownload oleh para member MSDN.

Windows 10 Enterprise (x86) - DVD (English)
Dengan tampilan yang lebih memukau dari transisi animasi perubahan gambar, perpindahan mouse ketika di hover dan kelembutan cortana dalam memperkenalkan jagoan terbaru Microsoft. Terdapat juga browser terbarunya yaitu Microsoft Edge yang mungkin memang untuk menggantikan posisi Internet Explorer. Sekilas tentang Windows 10 yang menanamkan Microsoft Edge ini, sudah sangat memumpuni kebutuhan pengguna untuk berselancar di internet, dengan kelebihan ringan ketika di gunakan, tampilan sangat enak dilihat dan tidak ketinggalan sebuah transisi animasi dari Windows 10 juga yang mempengaruhi segala animasi untuk Windows. 

 Minimum System Requirements

    Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
    RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
    Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
    Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
    Display Screen Resolution: at least 1024×600
    Microphone: for Cortana use (optional)


Screenshots 

Windows 10 Enterprise (x86) - DVD (English)Windows 10 Enterprise (x86) - DVD (English) 
Feature
  • Fast Booting – Yap, ini adalah hal awal yang saya sukai dari Windows 10. Bahkan, selama menggunakan windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall di SSD. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC Anda akan menjadi lebih cepat.
  • Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, bisa di akui sekali lagi bahwa apapun program yang saya install di Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall di Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 sudah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  • Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur dan keunggulan dari software tersebut akan digantikan oleh Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam menerima serta membaca email.
  • Edge Browser – Ini dia nih yang ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa menjadi musuh para Web Developer telah berganti menjadi Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yang Anda kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  • Start & Live Tiles – Untuk Anda pengguna Windows 8 yang sudah biasa dengan Start Menu tentunya akan sangat kangen dengan tombol yang satu ini. Setelah banyak mendapat feedback windows 8, kini pihak microsoft sudah merealisasikan kembali keinginan para usernya. Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan style Start menu di windows 7 dan Start Screen di Windows 8 dimana pada bagian kiri terdapat list program dan sebelah kanan merupakan list features dan utilities.
Download
en_windows_10_enterprise_x86_dvd_6851156.iso
Languages: English - Size: 2.70 GB


ARABLOADS
OPENLOADS

Komentar

  1. min, mau nanya nih langkah - langkah install nya gimana ya? abis itu ada file file yang ilang gak pas selesai kita install windows 10 nya?
    -terimakasih-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langkah-langkahnya bisa dengan langsung dijalankan dari file explerer (upgrade) kalo dari DVD atau Flashdisk itu bisa melakukan format drive tempat tujuan install Windows 10. Tahapannya sama seperti menginstall pada umumnya hanya tinggal next dan ikuti arahan/petujuk yang diberikan. Untuk filenya tergantung apabila Anda melakukan format drive pada salah satu drive dan belum anda pindahkan ke drive lain (backup) maka data Anda akan hilang.

      Hapus

Posting Komentar